Breaking News:

Warga Nanga Pinoh Ditangkap Polisi Saat akan Transaksi Narkoba

ZA alias Labuk akan disangkakan Pasal 114 Ayat (1) dan atau Pasal 112 Ayat (1), Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika

Dok. Polres Melawi
Tersangka dan barang bukti diamankan polisi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Warga Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Melawi, ZA alias Labuk (30) ditangkap personel Satuan Narkoba Polres Melawi di depan  Ruko,  Jala Nanga Pinoh - Kota Baru Km 2 Dusun Lingkar Bandara Desa Kenual, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,  Rabu 7 April 2021.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Melawi Iptu Aris Setiawan menyampaikan pria  yang bekerja sebagai tukang parkir ditangkap petugas saat akan bertransaksi narkorba.

“Penangkapan tersangka berawal dari informasi yang diperoleh petugas dari masyarakat bahwa di parkiran salah satu toko pakaian yang beralamat di Jalan Provinsi Nanga Pinoh-Kota Baru Km. 2 Dusun Lingkar bandara sering terjadi Transaksi Narkotika," jelasnya.

Baca juga: Sebastianus Darwis: Komitmen Pemda Berantas Narkoba

“Saat anggota Melakukan penyamaran sebagai pembeli, ZA als LABUK tidak dapat berkutik karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu sebanyak satu paket, selanjutnya saat dilakukan pemeriksaan dengan di saksikan 2 (dua) orang umum, terhadap tas yang di bawa oleh Labuk , ditemukan satu paket lagi dalam bungkus plastik transparan yang di duga narkotika jenis sabu”. jelasnya.

“ ZA alias Labuk akan disangkakan Pasal 114 Ayat (1) dan atau Pasal 112 Ayat (1), Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” tutupnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved