Breaking News:

Sharp Virtual Gathering Berlangsung Semarak, Beri Apresiasi Dealer dan Subdealer

Kegiatan yang berlangsung secara terbatas ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara dealer, subdealer dengan Management Sharp Electronics Indone

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Branch Manager of PT SHARP Electronics Indonesia Pontianak, Mr. Harsono (kanan) menutup kegiatan dengan menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada dealer dan subdealer yang telah hadir dalam rangkaian Sharp Virtual Gathering Subdealer, pada Kamis 8 April 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Sharp Electronics Indonesia Pontianak menggelar event bertajuk Apresiasi Dealer dan Subdealer dalam rangkaian Sharp Virtual Subdealer Gathering, pada Kamis 8 April 2021.

Kegiatan yang berlangsung secara terbatas ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara dealer, subdealer dengan Management Sharp Electronics Indonesia, Pontianak, serta mengapresiasi pencapaian para dealer dan subdealer.

Kegiatan virtual inipun dibuka oleh sambutan Regional Area Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia, Mr. Hieronymus.

Baca juga: Disdikporapar Mempawah Support Festival Sahur-sahur ke 18 Secara Virtual

Dilanjutkan dengan sambutan Branch Manager of PT SHARP Electronics Indonesia Pontianak, Mr. Harsono.  
Harsono mengungkapkan rasa syukur dan senang karena dapat melangsungkan silaturahmi kepada para dealer dan subdeale,r meskipun tak dapat bertatap muka secara langsung.

"Kami dari pihak Sharp Electronics Cabang Pontianak sungguh ingin memberikan yang terbaik pada dealer maupun subdealer. Sehingga apresiasi inilah yang kami tuangkan melalui kegiatan virtual seperti ini. Semoga Sharp semakin maju dan dealer serta subdealer menerima yang kami berikan dan bisa membantu kemajuan Sharp Cabang Pontianak," ungkapnya.

Music Performance dari Official Dora yang menghibur para peserta zoom dalam rangkaian Sharp Virtual Subdealer Gathering, pada Kamis 8 April 2021.
Music Performance dari Official Dora yang menghibur para peserta zoom dalam rangkaian Sharp Virtual Subdealer Gathering, pada Kamis 8 April 2021. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Dikatakannya pula jika pencapaian penjualan Sharp dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Hal ini berkat support dari dealer dan subdealer.  

Ia berpesan kepada dealer dan subdealer untuk tetap menjaga kesehatan. Dia pun mendoakan para dealer dan subdealer, semoga semuanya diberikan kebahagiaan, kesehatan, dan berkah yang berlimpah.

Virtual gathering yang berlangsung via zoom ini tetap mengundang antusias dari berbagai dealer dan subdealer Sharp dari berbagai daerah di Kalbar. 

Music Performance dari Official Dora juga menyelingi kegiatan virtual yang berlangsung lebih kurang 2 jam, sehingga membuat peserta zoom merasa terhibur meskipun tidak dapat bertatap muka secara langsung. (*)

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved