Breaking News:

Disdikporapar Mempawah Support Festival Sahur-sahur ke 18 Secara Virtual

Penyelenggaraan Festival Sahur-sahur ke 18 tahun 2021 ini di rencanakan akan di laksanakan selama tiga hari pada akhir bulan April hingga awal bulan M

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Festival sahur-sahur ke 17 tahun 2019 hasil kerjasama Pemkab Mempawah dan Galaherang Kreasindo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Event Organizer Galaherang Kreasindo Mempawah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah melalui Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata kembali mengelar Festival Sahur-Sahur ke 18, pada Bulan Ramadan 1442 atau di tahun 2021 M ini.

Penyelenggaraan Festival Sahur-sahur ke 18 tahun 2021 ini di rencanakan akan di laksanakan selama tiga hari pada akhir bulan April hingga awal bulan Mei 2021.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, olahraga, dan Pariwisata, (Disdikporapar), El Zuratnam, melalui Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Disdikporapar Mempawah, Raja Fajar, membenarkan akan diadakannya Festival Sahur-sahur ke 18.

"Benar, kita rencanakan memang akan diadakan festival Sahur-sahur ke 18, dengan tetap menerapkan sistem protokol kesehatan dan dilaksanakan juga secara virtual, serta berbeda pada penerapan tahun-tahun yang lalu sebelum adanya pandemi Covid-19," jelasnya kepada Tribun, Kamis 8 April 2021.

Baca juga: Muhammad Pagi Harap Pengurus POM Bersinergi dengan Visi Misi Pemkab Mempawah

Lanjut kata Fajar, walau Festival Sahur-sahur yang akan digelar agak berbeda dari tahun sebelumnya, namun tidak akan merubah konsep sebenarnya.

"Untuk ini juga, dalam waktu dekat kami akan menghadap ke Bupati, dan juga menunggu izin keramaian dari pihak Polres Mempawah," jelasnya lagi.

Disebutkannya juga dalam Festival Sahur-sahur ke 18 ini, pihak Pemerintah Daerah, khususnya Disdikporapar akan mensupport.

"Kita pada intinya mensupport, dan panitia dalam pelaksanaan tersebut yakni dari pihak Galaherang Kreasindo," ujarnya.

Untuk kepesertaan kata Fajar, yang mengikuti Festival Sahur-Sahur ke 18 tahun 2021 ini tetap di buka dua katagori yakni Pemula dan Dewasa, tetapi peserta terbatas.

"Untuk peserta kita rencanakan 100 peserta, dengan 50 dewasa dan 50 pemula," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ramadhan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved