Breaking News:

PLN Bengkayang Berupaya Respons Cepat Keluhan Pelanggan

Manager Unit Layanan Pelanggan (MULP) PLN Kabupaten Bengkayang Dodi Midianto memastikan pihaknya berupaya cepat dalam merespons gangguan atau keluhan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Manager Unit Layanan Pelanggan (MULP) PLN Kabupaten Bengkayang, Dodi Midianto. Kamis 8 April 2021. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Manager Unit Layanan Pelanggan (MULP) PLN Kabupaten Bengkayang Dodi Midianto memastikan selama proses pengawasan jaringan, baik gangguan maupun keluhan dari pelanggan selalu dilakukan pelaksanaan monitoring dan respon cepat tanggap.

Meski demikian, ada sejumlah tantangan yang dihadapi pihaknya saat di lapangan yakni akses jalan.

Dodi menyatakan, selama di lapangan tantangan dari pihaknya yakni akses menuju tempat gangguan atau keluhan pelanggan perlu tenaga tambahan.

Ia berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang memperhatikan infrastruktur terutama akses jalan ke beberapa daerah terutama di desa-desa supaya membantu apabila terdapat penambahan luasan jaringan listrik dan pemeliharaan jaringan listrik.

"Walau kadang akses sulit akan tetapi kita tetap usahakan menanganinya," ujar Dodi, Kamis 8 April 2021.

Apabila ada penambahan luas jaringan, Ia mengungkapkan akan mempermudah pihak PLN tapi harus menjadi perhatian yakni akses jalan agar tidak menghambat proses pemeliharaan jaringan listrik dan perluasan area jaringan.

"Disini kita bagian pelaksanaan, data terkait itu ada di Kantor Wilayah, Namun sebelum dilakukan, akses jalan juga harus diperhatikan agar mempermudah pengerjaan kedepannya," ucap Dodi.

Baca juga: Bupati Bengkayang Ingatkan Dinas Dukcapil Beri Data Pencatatan Sipil Riil dan Akurat

"Kalau ini bisa diperhatikan, ke depan perluasan jaringan akan mudah dilakukan dan pelayanan kami bisa cepat dan mudah," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved