Breaking News:

Pemda Kapuas Hulu Bahas Persiapan Pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan

Jadi dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan tetap melaksanakan protokol kesehatan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, saat memimpin langsung rapat panduan pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H pada tahun 2021, di Ruangan Rapat Bupati Kapuas Hulu, Kamis 8 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, pimpin langsung rapat panduan pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H pada tahun 2021, di Ruangan Rapat Bupati Kapuas Hulu, Kamis 8 April 2021.

Wahyudi Hidayat menyatakan, dalam rapat tersebut membahas pelaksanaan ibadah tarawih, pasar juadah, penutupan tempat hiburan, pelaksanaan vaksin dan ketersedianan bahan pokok.

"Jadi dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan tetap melaksanakan protokol kesehatan, dan dalam pelaksanaan ibadah di Masjid dibuatkan 1 pintu masuk dan 1 pintu keluar," ujarnya.

Selain itu juga jelas Wabup, untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengajak tokoh-tokoh muslim, agar dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan.

Baca juga: Polres Kapuas Hulu Gelar Pelatihan Pemadaman Api Menggunakan APAR

"Terpenting lagi adalah tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat pada pelaksanaan ibadah baik salat Tarawih maupun salat hari raya idul Fitri, demi pencegahan penyebaran virus Corona, sesuai dengan aturan pemerintah," ucapnya.

Wahyudi Hidayat juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, agar tetap sama-sama menjaga kenyamanan selama pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan. "Terpenting juga yaitu tetap mematuhi semua protokol kesehatan," ungkapnya. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved