Breaking News:

Normalisasi Parit Serdam, Warga Ungkap Merasa Terbantu 

Satu diantaranya pun yakni, Agus yang juga merupakan ketua RT 12/07 Komplek Bhayangkara, Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Normalisasi pengerukan parit dengan ekskavator amfibi di Desa Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya, pada beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Sejumlah masyarakat Desa Sungai Raya Dalam menilai normalisasi pengerukan parit yang dilakukan disepanjang parit yang berada di Desa Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya.

Satu diantaranya pun yakni, Agus yang juga merupakan ketua RT 12/07 Komplek Bhayangkara, Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya.

Ia mengatakan bahwa dengan pengerukan parit yang dilakukan dengan ekskavator amfibi, akan berguna membantu melancarkan arus air, yang selama ini dinilai terhambat akibat tumpukan lumpur di parit. 

Baca juga: Bupati Muda Komit Percepat Normalisasi Parit di Kabupaten Kubu Raya

"Bagi masyarakat Sungai Raya Dalam atau Serdam ya sangat terbantu dengan adanya normalisasi parit. Yang awalnya parit tersebut dipenuhi rumput dan lumpur kini sudah terangkat walaupun sebagian," ujarnya kepada Tribun, pada Kamis 8 April 2021.

"Semoga setelah adanya normalisasi, air dapat menjadi mengalir dengan lancar, dan bersih. Sehingga bisa dimanfaatkan bagi warga Serdam sekitarnya," harapnya. (*)

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved