Breaking News:

Piala Menpora 2021

UPDATE Klasemen Piala Menpora Grup C - Persela Vs Persik Seri, Hasil Akhir PSS Hanya Butuh Imbang

Klasemen Piala Menpora Grup C kian sengit usai Pertandingan antara Persela Lamongan melawan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat

Editor: Rizky Zulham
Twitter
UPDATE Klasemen Piala Menpora Grup C - Persela Vs Persik Seri, Hasil Akhir PSS Hanya Butuh Imbang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Klasemen Piala Menpora Grup C kian sengit usai Pertandingan antara Persela Lamongan melawan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 7 April 2021 berakhir dengan skor 2-2.

Gol Persela Lamongan dicetak oleh Melvyn Lorenzen (17' dan 23'), sedangkan gol Persik Kediri dijebloskan oleh Yusuf Meilana (13') dan Andri Ibo (84').

Atas hasil tersebut maka akan dilakukan perhitungan yang cukup rumit untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak delapa besar Piala Menpora 2021.

Itu pun jika PSS Sleman berhasil dikalahkan oleh Persebaya Surabaya.

Pada awal babak pertama, Laskar Joko Tingkir sangat mendominasi jalannya pertandingan.

Baca juga: HASIL Piala Menpora Hari Ini - Tim Lolos 8 Besar Usai Pertandingan Grup C, Persela Gusur PSS Sleman

Namun, keasyikan menyerang sepertinya membuat Persela Lamongan lupa pada pertahanannya yang membuat mereka harus kecolongan.

Adalah Yusuf Meilana Fuad yang mencetak gol pada menit ke-13 setelah meliak-liuk melewati beberapa pemain Persela Lamongan di dalam kotak penalti.

Yusuf Meilana Fuad, yang saat itu bebas, akhirnya sukses menendang bola yang gagal ditahan oleh Dwi Kuswanto.

Tetapi, tak butuh waktu lama untuk Persela Lamongan untuk menyamakan kedudukan setelah tim berjulukan Laskar Joko Tingkir mendapatkan penalti.

Bek belakang Persik Kediri, OK John, melanggar Akbar di dalam kotak penalti pada menit ke-15 sekaligus membuat sang pelanggar harus mandi lebih cepat karena telah menerima kartu kuning keduanya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved