Breaking News:

Permainan Yang Cocok Dilakukan Saat Momen Bridal Shower, Cobain Yuk

bridal shower adalah pesta pemberian kado pada calon pengantin perempuan sebelum hari pernikahannya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
ILUSTRASI - Ilustrasi pernikahan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Generasi masa kini sudah tidak asing lagi dengan Namanya Bridal Shower.

Berdasarkan catatan Wikipedia, bridal shower adalah pesta pemberian kado pada calon pengantin perempuan sebelum hari pernikahannya.

Tradisi yang sudah ada sejak tahun 1890an ini dilakukan ketika calon pengantin nggak memiliki mahar atau hadiah perkawinan karena kekurangan finansial, atau sang ayah nggak mau memberikan hal itu karena nggak merestui pernikahan anaknya.

 Maka pada kondisi ini, teman-teman dari calon pengantin berkumpul dan memberikan hadiah sebagai alternatif mas kawin dan memberikannya jalan untuk bisa menikahi lelaki yang dicintainya.

Baca juga: PROMO GUARDIAN Minggu Ini Produk Kesehatan & Kecantikan Tambah Rp1000 Dapat 2, Buruan Tinggal 5 Hari

Baca juga: 6 Manfaat Es Bagi Kecantikan - Singkirkan Jerawat dan Kurangi Kerutan, Catat Langkah Terapi Es

Ini menjadi tren yang mulai digemari oleh generasi masa kini. Namun rupanya, tradisi yang sudah ada sedari dulu ini nggak berjalan seperti zaman sekarang, lho. Dan berikut ini adalah seputar fakta bridal shower yang wajib kamu tahu.

Meskipun kelihatannya cuma ngumpul-ngumpul saja sebelum melepas masa lajang, namun bridal shower bisa dijadikan acara yang berkesan lho, Kawan Puan.

Mulai dari pakai dresscode unik, challenge, dan game seru yang heboh, bridal shower bisa jadi acara yang seru banget tanpa meniggalkan arti dan kesan dari acara itu ya.

Makanya, kamu perlu buat suatu permainan seru saat acara bridal shower.

Dengan begitu, waktu-waktu terakhir sebagai lajang, bisa sangat berkesan dihabiskan bersama dengan sahabat ataupun keluarga.

Nah, biar acara kamu makin seru, cobain enam ide games untuk bridal shower ini, seperti yang PARAPUAN rangkum dari laman Thespruce.

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved