Breaking News:

Sering Terjadi Laka Lantas, AKP Riko Ungkap Kelalaian Jadi Penyebab

Untuk saat ini kebanyakan kecelakaan itu didominasi oleh pengendara roda dua, dengan rata-rata penyebabnya adalah kelalaian dari pengendara

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Syafutra. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Hari-hari ini, kecelakaan lalulintas di Kabupaten Mempawah sering kali terjadi.

Untuk itu, Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Syafutra memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap patuh dan taat terhadap peraturan berlalulintas.

"Kami dari satuan lalu lintas Polres Mempawah mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan raya, mematuhi peraturan berlalulintas, dan selalu jadikan keselamatan sebagai kebutuhan," tegasnya kepada Tribun, Senin 5 April 2021.

Dikatakan Kasat juga, seringkali kecelakaan terjadi karena kelalaian pengendara.

"Untuk saat ini kebanyakan kecelakaan itu didominasi oleh pengendara roda dua, dengan rata-rata penyebabnya adalah kelalaian dari pengendara," jelasnya.

Baca juga: Pengendara Motor Tabrak Truk Kontainer di Sungai Batang Mempawah

Lanjut kata AKP Riko, pihaknya senantiasa mengimbau pengguna jalan untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas, serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas.

"Kita juga tetap ingatkan kepada seluruh masyarakat, kedepankanlah keselamatan berlalu lintas. Sayangi diri kita dan orang lain, ingat ada keluarga di rumah yang menunggu kita," pungkasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved