Breaking News:

Kebakaran Aspol Polresta Pontianak

KRONOLOGI Peristiwa Kebakaran Lima Unit Asrama Polisi Polresta Pontianak

elain sederet rumah yang terbakar, terlihat dilokasi terdapat sepeda motor, sepeda kayuh, serta berbagai perabotan rumah tangga menjadi arang.

TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Asrama Polisi di Jalan Subarkah Pontianak Terbakar. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asrama Polisi di jalan Subarkah Pontianak terbakar, Senin 5 April 2021.

Terdata sementara, 5 unit rumah di peruntukan anggota Polri yang dibangun berderet di lokasi itu ludes di Lalap Jago Merah.

Selain sederet rumah yang terbakar, terlihat dilokasi terdapat sepeda motor, sepeda kayuh, serta berbagai perabotan rumah tangga menjadi arang.

Baca juga: BREAKING NEWS - Asrama Polisi Polresta Pontianak Terbakar

Meli, Saksi Mata di lokasi kejadian menceritakan, saat itu dirinya berada di deretan rumah asrama yang berada tepat di depan lokasi kebakaran bersama keluarganya.

Ia yang saat itu sedang berkunjung kerumah Keluarganya menyampaikan bahwa api terlihat pertama kali dari rumah yang berada nomor 2 dari ujung.

Semula, hanya tampak kepulan asap putih tebal keluar dari rumah tersebut, Tak lama berselang, kobaran api menyala tiba-tiba muncul dari atap rumah tersebut.

Meli, saksi mata dilokasi kebakaran asrama polisi yang berada di Jalan Subarkah Pontianak, Senin 5 April 2021.
Meli, saksi mata dilokasi kebakaran asrama polisi yang berada di Jalan Subarkah Pontianak, Senin 5 April 2021. (TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto)

"Saat itu saya lihat ada laki - laki berusaha madamkan api itu, dan perempuan teriak kebakaran, lalu api tambah besar," ujarnya.

Sebelum terjadi kebakaran, ia mengatakan tak mendengar suara ledakan atau apapun, namun setelah api membesar, tedengar suara letupan dari dalam bangunan yang terbakar.

Melihat kobaran api semakin besar, iapun bersama saudaranya segera menyelematkan diri keluar dari lingkungan asrama tersebut.

Tak sempat membawa berbagai barang, ia keluar asrama hanya berbekal pakaian yang menempel dibadan serta Handphone miliknya. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved