Breaking News:

Hendak Ambil Uang di ATM, Seorang Pria di Pontianak Kaget Mobilnya Diseruduk Truk Hingga Masuk Parit

Secara tiba-tiba, dari arah Kota datang Truk Box yang hilang kendali dan menabrak mobil yang sedang terparkir itu. Pemilik mobil Karimun tersebut meny

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kecelakaan di Jalan Dr. Wahidin kota Pontianak, dimana sebuah truk box menabrak mobil warga yang terparkir di depan ATM, Sabtu 3 April 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Hendak mengambil uang di ATM, AB warga Kota Pontianak ini kaget mobilnya yang sedang diparkir di lahan parkir diseruduk Truk Box hingga masuk kedalam parit, Sabtu 3 April 2021. Akibatnya, mobil berjenis Suzuki Karimun milik warga mengalami ringsek di bagian belakang.

Peristiwa itu terjadi di depan mesin ATM di Jln dr Wahidin Pontianak sekira 20 meter dari SMAN 4 Pontianak.

Dari informasi yang Tribun himpun, kecelakaan ini terjadi saat mobil pribadi tersebut parkir di depan ATM yang ada di kawasan toko.

Secara tiba-tiba, dari arah Kota datang Truk Box yang hilang kendali dan menabrak mobil yang sedang terparkir itu. Pemilik mobil Karimun tersebut menyampaikan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Jadi Bandar Togel, Lansia 70 Tahun di Pontianak Diamankan Dalam Operasi Pekat

Saat itu, dirinya yang mengendarai mobil sendirian berhenti di depan ATM untuk mengambil uang. Ia menjelaskan ia sudah memarkirkan mobilnya dengan benar menghadap ke toko dan tidak masuk kedalam badan jalan.

"Saya parkir sudah di depan ATM bukan di jalan," katanya.

Kemudian, saat ia baru masuk kedalam ATM, tiba - tiba ia mendengar suara tabrakan yang keras dari luar. Ketika ia keluar, mobilnya sudah masuk di dalam parit akibat ditubruk truk box tersebut.

"Begitu saya baru mau masukkan kartu ATM, ada suara tabrakan, pas saya keluar atas lihat mobil saya sudah melintang masuk kedalam parit, ternyata dihantam sama mobil," ujarnya.

Ia mengungkapkan, karena saat kejadian tidak ada siapapun di dalam mobil. 

Sementara itu, ia tak mengetahui pasti bagaimana kondisi dari supir truk itu, namun dari informasi sang supir pun tidak mengalami cidera parah pada musibah ini. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved