Breaking News:

Citizen Reporter

Kedua Kalinya Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus Dapatkan Anugrah Award untuk Leadership

Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus untuk kedua kalinya dapatkan Anugrah Award. Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus memperoleh penganugrah

Kedua Kalinya Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus Dapatkan Anugrah Award untuk Leadership
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kedua Kalinya Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus Dapatkan Anugrah Award untuk Leadership.

Citizen Reporter

Komisi Sosial Keuskupan Agung Pontianak Samuel

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus untuk kedua kalinya dapatkan Anugrah Award.

Belum lama ini, tepat pada Jumat 26 Februari 2021 di Hotel Mercure Gatot Subroto – Jakarta Mgr Agustinus Agus mendapat penghargaan dari Indonesia Award Center yang telah memberikan penganugerahan "Inspiring Professional Award 2021".

Penganugrahan Award pertama, panitia mengaku bahwa Mgr Agus adalah sosok yang inspiratif sekaligus tokoh agama yang mengayomi masyarakat tanpa pandang latar belakang untuk itu beliau pantas dan layak dianugrahkan "Inspiring Professional Award 2021".

Selang satu bulan, tepat pada Jumat 26 Maret 2021 untuk ke dua kalinya Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus memperoleh penganugrahan “Quality Professional & Leadership, Innovation Awards 2021”.

Acara di laksanakan pada hari Jumat Tanggal 26 Maret 2021 di Swiss-Belhotel Tuban Bali.

Baca juga: Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus Ungkapkan Rendah Hati Harus Ditunjukkan dengan Perbuatan

Acara penyerahan cinderamata untuk Mgr Agustinus Agus diwakili oleh Panitia karena berhubung Uskup Agung Pontianak memiliki agenda lain yang sudah terjadual.

Acara penganugrahan Award diselenggarakan oleh PT STAR MEDIA PRATAMA, hadir dalam acara tersebut M Anggoro Gadman, SE., MM sebagai Ketua Penyelenggara bersama panitia dan 30 peserta dari berbagai perwakilan daerah lainnya yang juga mendapatkan Award pada malam itu.

Cinderamata sudah Mgr Agustinus Agus terima pada Selasa 30 Maret 2021 di JL. Ir H Juanda, 86-88, Pontianak, Darat Sekip, Pontianak Kota, Pontianak Keuskupan Agung Pontianak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved