Breaking News:

MotoGP

HASIL Latihan Bebas MotoGP Doha Hari Ini Jumat 2 April 2021, Cek Juga Hasil FP1 Moto2 dan Moto3

Hasil Latihan Bebas MotoGP Doha hari ini Jumat 2 April 2021 dan rangkuman Hasil FP1 Moto2 dan Moto3.

MotoGP.com
HASIL Latihan Bebas MotoGP Doha Hari Ini Jumat 2 April 2021, Cek Juga Hasil FP1 Moto2 dan Moto3 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Hasil Latihan Bebas MotoGP Doha hari ini Jumat 2 April 2021 dan rangkuman Hasil FP1 Moto2 dan Moto3 bisa dilihat didalam artikel ini.

Rasa penasaran Ducati untuk menguasai Sirkuit Losail akan coba dibuktikan setelah mereka gagal mengantar pembalapnya menjadi juara balapan GP Qatar, meneruskan pencapaian pada 2018 dan 2019.

Francesco Bagnaia yang memegang pole position harus puas finis di tempat ketiga setelah dikalahkan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Johann Zarco (Pramac). Pembalap Ducati lainnya, Jack Miller, menyelesaikan balapan GP Qatar di urutan ke-9.

Tim Ducati Lenovo siap kembali ke jalurnya lagi. Zarco, pencipta rekor top speed baru pada FP4 (latihan bebas keempat) MotoGP dengan 362,4 km/jam.

Hasil ini menambah jumlah podium yang diambil oleh Ducati sejauh ini di Losail menjadi 13, termasuk lima kemenangan.

Baca juga: NEXT RACE Jadwal MotoGP Doha 2021 Akhir Pekan Ini Jam Tayang Sama Live Trans7 Sirkuit Losail Qatar

Perinciannya, tiga oleh Casey Stoner pada 2007, 2008 dan 2009 dan dua oleh Andrea Dovizioso pada 2018 dan 2019.

Setelah merebut pole position yang sensasional dan mencetak rekor sirkuit baru (1 menit 52,772 detik), Bagnaia siap mencoba lagi untuk meraih kemenangan pertamanya pada MotoGP.

Hal serupa juga diincar Jack Miller yang berjuang di depan pada awal balapan GP Qatar, tetapi kehilangan beberapa posisi pada paruh kedua balapan.

"Minggu lalu, saya hampir mendapatkan kemenangan MotoGP pertama saya. Tetapi sayangnya, strategi yang saya ambil dalam balapan ternyata salah," kata Bagnaia dilansir BolaSport.com dari laman resmi Ducati.

"Saya memacu motor terlalu keras di awal, dan itu mencegah saya untuk mempertahankan kecepatan yang sama sampai akhir. "

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved