Breaking News:

BISMILLAH CINTA Baru Rilis, Single Religi Ungu dan Lesti Kejora Langsung Trending YouTube

Grup Band senior di tanah air Ungu menggandeng Lesti Kejora baru saja merilis single religi terbarunya  berjudul Bismillah Cinta

Youtube @Trinity Optima Production
DOWNLOAD LAGU Bismillah Cinta Ungu dan Lesti Kejora. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Grup Band senior di tanah air Ungu menggandeng Lesti Kejora baru saja merilis single religi terbarunya  berjudul "Bismillah Cinta" yang diunggah melalui  akun YouTube @Trinity Optima Production, Kamis 1 April 2021.

Alhasil, single religi yang sudah dinanti-nantikan penggemar ini kini menduduki deretan trending YouTube hingga  Jumat 2 April 2021 hari ini.

Pantauan tribunpontianak.co.id sejak di rilis dalam 16 jam lalu, video musik "Bismillah Cinta" telah ditonton lebih dari 1,5 juta penonton dan langsung berada di posisi 2 trending YouTube.

Baca juga: DOWNLOAD LAGU Bismillah Cinta Ungu dan Lesti Kejora, Lengkap Lirik Lagu Bismillah Cinta

Baca juga: BERITA Update Lesti Kejora, Lesti Pingsan Saat Jumpa Fans, Reaksi Spontan Rizky Billar Jadi Sorotan

Dalam keterangan Trinity Optima Production menjelaskan Ungu kembali dengan single baru.

Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora. Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012).

Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu. “Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu.

Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh.

Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.

“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu dalam keterangan Youtube @Trinity Optima Production, Kamis 1 April 2021.

Baca juga: RIZKY BILLAR Pernah Pergoki Atta Halilintar Lakukan Ini Pada Aurel, Lesty Kejora Tegur Billar

Baca juga: Cara Buat Best Nine Instagram 2020 seperti Lesty Kejora dan Rizky Billar, Bisa di topnine & bestnine

Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh. “Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita.

Halaman
123
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved