Breaking News:

Terima Keluhan Pencurian TBS, Polres Mempawah Akan Tindak Tegas Pelaku

Segala bentuk pencurian itu tidak dibenarkan apalagi dilakukan secara berkelompok, informasikan ke kami di Polres dan akan kami tindak tegas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Koperasi Mitra sejahtera yang merupakan koperasi mitra PT. Peniti Sungai Purun (PSP) mendatangi Polres Mempawah, Selasa, 30 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kabag Ops Polres Mempawah Abdul Rachman mewakili Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah menerima langsung kunjungan dari Koperasi Mitra Sejahtera di Mapolres Mempawah, Selasa 30 Maret 2021.

Kehadiran pihak koperasi tersebut untuk menyampaikan keluhan adanya pencurian hasil perekebunan yang sangat merugikan pihaknya.

“Tentu kita akan sikapi kunjungan ini, namun kami juga menyampaikan agar semua pihak lebih meningkatkan kewaspadaan serta menggalakkan patroli secara rutin,” ujarnya.

Ia juga memastikan agar masyarakat tanpa ragu untuk melaporkan tindakan pencurian tersebut ke Polres Mempawah.

Baca juga: Kerap Terjadi Pencurian TBS, Koperasi Mitra PT PSP Kunjungi Polres Mempawah

“Segala bentuk pencurian itu tidak dibenarkan apalagi dilakukan secara berkelompok, informasikan ke kami di Polres dan akan kami tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,” tutur abdul Rachman.

Ia berharap tidak ada lagi kejadian serupa terjadi di wilayah hukum Polres Mempawah, dan tentunya akan menindak lanjuti laporan dari pihak koperasi.

“Kami terus berupaya mencegah tindak-tindak kriminal terjadi di Memapwah ini, namun tentu kami juga mengharapkan kerja sama semua pihak termasuk masyarakat,” pungkasnya. (*)

Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved