Breaking News:

Imbauan Kapolres Kayong Utara Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Kapolres menegaskan, pandemi Covid-19 belum usai, dan bulan depan akan menghadapi bulan suci ramadhan 1442 H, bulan dimana umat muslim diseluruh penju

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo, S.I.K., S.H., M.Hum. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Jelang Bulan Suci Ramadhan yang diperkirakan Minggu Kedua Bulan April 2021 atau 1442 Hijriah, Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo, S.I.K., S.H., M.Hum menghimbau agar masyarakat Kabupaten Kayong Utara tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda.

Kapolres menegaskan, pandemi Covid-19 belum usai, dan bulan depan akan menghadapi bulan suci ramadhan 1442 H, bulan dimana umat muslim diseluruh penjuru dunia melakukan ibadah puasa.

“Pada bulan suci Ramadhan tentulah peningkatan aktifitas masyarakat di luar rumah, terutama pasar, pusat kuliner, dan moda transportasi yang dipakai untuk mudik lebaran. Walaupun kita sudah di vaksin tentunya himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan,"ungkap Kapolres di Sukadana.

Baca juga: Anggota Polsek Ella Hilir Lakukan Monitoring di Setiap Sekolah

Ditambahkan Kapolres, dengan rajin mencuci tangan, menerapkan physical distancing, menggunakan masker, dan menahan diri untuk tidak beraktivitas diluar rumah bila tidak dalam keadaan urgen atau mendesak, harus selalu menjadi perhatian bersama.

Kapolres AKBP Bambang Sukmo Wibowo, S.I.K., S.H., M.Hum juga mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadhan.

"Agar terhindar dan dijauhkan dari bahaya virus corona, Kami juga berharap masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat,"tukasnya. (*)

Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved