Breaking News:

Anggota Polsek Ella Hilir Lakukan Monitoring di Setiap Sekolah

Monitoring ini dilakukan oleh Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya didampingi 2 Personil lainnya yaitu Aiptu Dedi Apriadi dan Aiptu Sutrisno. Dalam monitor

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sukseskan Ujian Sekolah, Anggota Polsek Ella Hilir lakukan monitoring di setiap sekolah yang melaksanakan Ujian Sekolah di wilayah Kecamatan Polsek Ella Hilir, Selasa 30 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Sukseskan Ujian Sekolah, Anggota Polsek Ella Hilir lakukan monitoring di setiap sekolah yang melaksanakan Ujian Sekolah di wilayah Kecamatan Polsek Ella Hilir, Selasa 30 Maret 2021.

Adapun Sekolah yang di monitoring yaitu SMKN-01 dan SMA PGRI-02 Ella Hilir.

Monitoring ini dilakukan oleh Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya didampingi 2 Personil lainnya yaitu Aiptu Dedi Apriadi dan Aiptu Sutrisno. Dalam monitoring ini, Kapolsek Ella Hilir memastikan Ujian Akhir Sekolah berjalan dengan Aman.

Baca juga: Secara Humanis Personil Polsek Monterado Rutin Sampaikan Imbauan Prokes Covid-19 5M

“Pelaksanaan ujian akhir sekolah (UAS) di SMKN-01 dan SMA PGRI-02 Ella Hilir berjalan aman, tertib dan kondusif, semua siswa mengikuti peraturan Ujian dengan baik. Selain itu para pengawas yang bertugas melaksanakan kegiatan pengawasan dengan penuh rasa tanggung jawab”

Tak lupa Kapolsek Ella Hilir mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah baik siswa maupun guru. Dengan selalu mencuci tangan, penggunaan masker dan pengaturan tempat duduk sehingga tetap menjaga jarak selama ujian berlangsung.

“Selain itu tidak henti-hentinya kami himbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama. Bersama kita putus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*)

Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved