Breaking News:

Anggota DPRD Harap Mempawah Bisa Pertahankan Predikat WTP

Legislator PAN ini juga menyebutkan, raihan predikat WTP itu tentu menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi pemerintah Kabupaten dan masyarakat Mempawa

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Mempawah, Riduan HM Yusuf. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Anggota Komisi I, DPRD Kabupaten Mempawah, Bidang Pendidikan, Perhubungan, Pajak Pendapatan dan Hukum, Riduan HM Yusuf, mengatakan jika dirinya sangat berharap agar Kabupaten Mempawah bisa mempertahankan raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah di dapatkan selama empat tahun berturut-turut.

"Harapan kita tentu Mempawah bisa mempertahankan raihan predikat WTP. Ini memang bukan pekerjaan mudah, tapi kita harus optimis kita bisa," ujarnya, Selasa 30 Maret 2021.

Legislator PAN ini juga menyebutkan, raihan predikat WTP itu tentu menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi pemerintah Kabupaten dan masyarakat Mempawah.

Karena dengan demikian menunjukkan akuntabilitas dalam penggunaan dan pengelolaan anggaran di nilai baik.

"Kalau kita bisa dapat WTP lagi, ini tentu prestasi yang membanggakan. Bukan hanya itu, ini juga menunjukkan bahwa kita baik dalam mengelola keuangan daerah," ungkapnya.

Baca juga: Disperindagnaker Mempawah Lakukan Kerjasama Bersama PT BAI Lakukan Pelatihan Berbasis Kompetensi

Dikatakannya, walau ditengah pandemi covid-19, sudah banyak inovasi dan terobosan yang sudah dilakukan.

Hal itu menurutnya adalah suatu komitmen yang kuat dari Pemkab Mempawah untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya lihat sudah banyak inovasi dan terobosan, kita juga terus berubah mengikuti perkembangan zaman, dan mudah-mudahan inovasi-inovasi ini bisa mengantarkan kita meraih WTP kembali," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved