Kualifikasi Piala Dunia 2022

HASIL Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Tadi Malam, Turki Vs Belanda Hingga Prancis Vs Ukraina

Belanda misalnya, harus takluk dengan skor mencolok 4-2 dari tim kuda hitam Turki dalam hasil bola tadi malam antara Turkey Vs Holland

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR LAMAN INSTAGRAM WORLDCUP 2022 QATAR/KOLASE/REPRO.
BERIKUT UPDATE Lengkap HASIL Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Tadi Malam, Turki Vs Belanda Hingga Prancis Vs Ukraina Kamis 25 Maret 2021 dini hari tadi / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sejumlah kejutan terjadi dalam hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 tadi malam, Kamis 25 Maret 2021 dini hari tadi.

Terutama dari hasil bola tadi malam untuk pertandingan yang melibatkan tim tim unggulan macam Belanda hingga Prancis.

Belanda misalnya, harus takluk dengan skor mencolok 4-2 dari tim kuda hitam Turki dalam hasil bola tadi malam antara Turkey Vs Holland

Selain itu, kejutan juga terjadi di laga yang melibatkan Timnas Kroasia.

Baca juga: HASIL Bola Tadi Malam Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, Turkey Vs Holland | Kejutan Burak Yilmaz !

Diperkuat banyak bintang macam Luca Modric , Mateo Kovaci, Ivan Perisic hingga Sime Vrsaljko yang kini berseragam Atletico Madrid, Timnas Kroasia justru takluk dari Slovenia.

Jan Oblak dan kawanannya di Timnas Slovenia berhasil meraup poin penuh berkat gol semata wayang Sandi Lovric di menit ke 15.

Tendangan kerasnya yang berbelok arah setelah membentur pertahanan Kroasia melajur deras dan membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Slovenia.

Skor itu bertahan sampai pertandingan berakhir.

Baca juga: REKAP Hasil Piala Menpora 2021 Grup A B C D dan Update Klasemen Lengkap serta Top Skor Sementara

Sementara itu, meski tak kalah, Prancis juga tak mampu mendapatkan hasil sempurna dari pertandingan penentuan hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 tadi malam.

Meski diperkuat para bintang macam Paul Pogba, Ngolo Kante, Varane hingga Olivier Giroud dan Antoine Griezman, Prancis hanya harus puas membawa satu poin dan berbagai dengan Ukraina.

Lantaran hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Prancis Vs Ukraina tadi malam hanya berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Sementara itu, keberuntungan menaungi Cristiano Ronaldo dkk di Timnas Portugal.

Meski susah payah menyudahi perlawanan Azerbaijan dan di tengah mejannya Cristiano Ronaldo dalam membuat gol, Timnas Portugal masih bisa meraup poin penuh di laga ini.

Gol bunuh diri akibat kesalahan antisipasi permainan bertahan Azerbaijan sudah lebih dari cukup membawa kemenangan bagi Cristiano Ronaldo dkk.

Baca juga: UPDATE SKOR Persib vs Bali United - Peluang Emas Ferdinand Sinaga Terbuang, Cek Hasil Piala Menpora

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved