Wabup Kapuas Hulu Tegaskan di RPJMD Tidak Ada Visi Misi Kepala Dinas

"Salah satunya kami akan membangun dari pinggiran dan rumah singgah, yang merupakan program menjadi prioritas kami," ujarnya.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat membuka acara kegiatan forum konsultasi publik rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021 - 2026, di Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu 24 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Membuka acara kegiatan Forum Konsultasi publik rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021 - 2026, di Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu 24 Maret 2021.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menegaskan, tidak ada visi misi kepala dinas, yang hanya ada adalah visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

"Salah satunya kami akan membangun dari pinggiran dan rumah singgah, yang merupakan program menjadi prioritas kami," ujarnya.

Sekarang ini tegas Wabup, kalau dirinya bersama Bupati Kapuas Hulu juga telah membuka pintu selebar-lebarnya untuk dinas ataupun pihak yang ingin berkomunikasi, untuk kemajuan Kapuas Hulu dan kemakmuran masyarakat Kapuas Hulu kedepannya.

Baca juga: Wabup Buka Konsultasi Publik RPJMD Kapuas Hulu 2021-2026

"Semoga apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik, sehingga Kapuas Hulu HEBAT yang kita cita-citakan bisa kita wujudkan bersama. Maka perlu bersinergis dan saling mendukung membantu Kapuas Hulu lebih baik lagi," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Wahyudi Hidayat juga menyingung persoalan pelayanan BPJS di RSUD dr Achmad Diponegoro Putussibau, BUMD, PDAM, status ruas jalan, kesejahteraan guru kontrak, rumah singgah, dan kesejahteraan masyarakat yang tinggal wilayah kawasan hutan konservasi

"Persoalan-persoalan ini harus segera kita selesaikan dengan baik dan bersama-sama. Kami ingin selama kami menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, semua bisa terselesaikan dengan baik," ungkapnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved