Breaking News:

Perkuat Sinergisitas TNI dan Polri, Kapolres Melawi Sambangi Koramil Nanga Pinoh

Polres Melawi melaksanakan kunjungan dan kopi morning ke Koramil Nanga Pinoh guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam Rangka mencegah terjadinya k

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polres Melawi melaksanakan kunjungan dan kopi morning ke Koramil Nanga Pinoh guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam Rangka mencegah terjadinya konflik antara TNI Polri 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Polres Melawi melaksanakan kunjungan dan kopi morning ke Koramil Nanga Pinoh guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam Rangka mencegah terjadinya konflik antara TNI Polri dan untuk menyamakan persepsi dalam meningkatkan disiplin masyarakat pada Prokes Covid 19. Selasa 23 Maret 2021.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K yang didampingi waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E.,M.M dan para PJU Polres Melawi di terima langsung oleh Pabung Kodim 1205/Stg Mayor Arh. Eddy Winarno yang didampingi Danramil Nanga Pinoh Kapten Arm Iman Yulianto dan personil Koramil Nanga Pinoh.

Baca juga: Wakapolda Kalbar Hadiri Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Sosialisasi Kewajiban Penyampaian LHKPN

“Kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya Polres Melawi dalam Rangka mencegah terjadinya konflik antara TNI Polri dan untuk menyamakan persepsi dalam meningkatkan disiplin masyarakat pada Prokes Covid 19 dan menurunnya angka penyebaran covid 19 melalui patroli gabungan TNI Polri dan penegakan protokol Kesehatan," ujarnya.

Ia menilai sinergitas antara TNI dan Polri ini juga merupakan upaya untuk peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kedepan akan dilakuakan pelatihan bersama, seperti pelatihan penanganan karhutla dan latihan menghadapi bencana. Ini untuk menguatkan soliditas TNI-Polri, Guna mendukung program prioritas nasional," ujarnya. (*)

Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved