Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Delta Pawan Berikan Sosialiasi Berlalu Lintas pada Siswa SMPN 1 Delta Pawan

Kegiatan tersebut sebagai upay untuk memberikan pengetahuan kepada para siswa agar dapat selalu tertib dan disiplin ketika berkendara di jalan raya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas saat memberikan sosialisasi taat berlalu lintas kepada siswa SMPN 1 Delta Pawan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Personel Polsek Delta Pawan memberikan imbauan dan penjelasan peraturan lalu lintas pada Siswa SMPN 01 Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa 23 Maret 2021 kemarin.

Kegiatan tersebut sebagai upay untuk memberikan pengetahuan kepada para siswa agar dapat selalu tertib dan disiplin ketika berkendara di jalan raya.

"Ini bentuk kepedulian kami pada para siswa, agar sejak dini dapat memahami dan disiplin dan berlalu lintas," ujarnya.

Baca juga: Perkuat Sinergisitas TNI dan Polri, Kapolres Melawi Sambangi Koramil Nanga Pinoh

Kegiatan pembimbinan belajar pengaturan lalu lintas yang dilakukan, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan terutama di jam pagi hari dimana aktivitas mulai orang berangkat ke pasar, berangkat bekerja dan siswa berangkat sekolah ramai di jam pagi tersebut.

Selain itu, pengaturan lalu lintas merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Polsek Delta Pawan sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan langkah-langkah Polsek Delta dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Polsek Delta Pawan, serta sebagai bukti jika Polsek Delta Pawan hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat. (*)

Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved