Muhammadin Apresiasi Rencana Pemkot Singkawang Bangun Gerbang Batas Daerah

Menurutnya pembangunan gerbang ini harus segera terlaksana, karna menyangkut progres visi misi Wali Kota yang harus di selesaikan.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
Anggota DPRD Kota Singkawang, Muhammadin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Anggota DPRD Kota Singkawang, Muhammadin memberikan apresiasinya kepada Pemkot Singkawang dengan rencana pembangunan gerbang di tiga penjuru masuk Kota Singkawang tersebut.

Menurutnya pembangunan gerbang ini harus segera terlaksana, karna menyangkut progres visi misi Wali Kota yang harus di selesaikan.

"Sebagai ketua Komisi II yang membidangi keuangan dan masuk dalam badan anggaran tahun ini sudah masuk dalam APBD harus segera dilaksanakan," kata Muhammadin kepada wartawan, Minggu 21 Maret 2021. 

Apa lagi, lanjutnya, kerja sama tiga daerah ini sudah di lakukan antara Sambas, Bengkayang dan Kota Singkawang. Dia berharap porgres pembangunan dapat dilakukan di tahun ini dan tidak ada kendala dalam setiap tahapannya.

Baca juga: Bupati Terpilih Sambas Dukung Rencana Pembangunan Gerbang Pemkot Singkawang

"Singkawang sebgai ikon wisata harus segera menampilkan inovasi terbaik didalam menata dan mendesign pintu gerbang tersebut," katanya.

Dengan tegas, dia mengatakan sangat setuju dan mendorong untuk pembangunan gerbang dapat segera terlaksana, terlebih tanggapan dua Kepala Daerah lainnya juga sudah menyutujui dan mendukung hal ini.

"Kami memberi apresiasi tinggi kepada Wali Kota karena bisa mengagendakan tiga kepala daerah di Kota Singkawang. Saya rasa langkah yang diambil adalah langkah terbaik, dengan tidak membebankan pada satu daerah tapi kerja sama tiga daerah sekaligus, dan ucapan terima kasih pada bupati yang sepakat dalam pembangunan gerbang tersebut," tukasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved