Breaking News:

Satgas Preemtif Operasi Bina Karuna Polres Kapuas Hulu Gencar Berikan Imbauan Larangan Karhutla

Sosialisasi dan imbauan akan terus kami lakukan guna mencegah kebakaran hutan dan lahan

Dok. Polres Kapuas Hulu
Personel Polres Kapuas Hulu gencar memberikan imbauan larangan Karhutla di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat Jumat 19 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polres Kapuas Polda Kalbar melalui Satgas Preemtif Ops Bina Karuna 2021 gencar memberikan imbauan larangan Karhutla di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat 19 Maret 2021.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui IPTU Tarudin yang ikut melaksanakan sosialisasi dan himbauan mengatakan bahwa Satgas Preemtif Ops Bina Karuna 2021 terus gencar memberikan sosialisasi serta himbauan sebagai langkah awal dalam mencegah terjadinya Kathutla diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Apalagi sekarang memasuki musim kemarau, kami dari Satgas Preemtif Ops Bina Karuna Kapuas 2021 Polres Kapuas Hulu menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar," ucap IPTU Tarudin.

Baca juga: Antisipasi Karhutla, Camat Singkawang Tengah Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Sapras

Kemudian, IPTU Tarudin mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan seperti ini juga dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

"Sosialisasi dan imbauan akan terus kami lakukan guna mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," tutup IPTU Tarudin.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved