Breaking News:

Antisipasi Karhutla, Camat Singkawang Tengah Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Sapras

Apel kesiapan dilaksanakan di halaman Kantor Camat Singkawang Tengah, Kamis 18 Maret 2021.

Dok. Polsek Singkawang Tengah
Suasana Apel Kesiapan Pergelaran Pasukan dan Sapras antisipasi terjadinya Karhutla di wilayah Singkawang Tengah, Kamis 18 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Personel Gabungan yang di Pimpin Camat Singkawang Tengah Bapak Hasan Nasirudin, SH telah memimpin kegiatan Apel Kesiapan Pergelaran Pasukan dan Sapras antisipasi terjadinya Karhutla di wilayah Singkawang Tengah.

Apel kesiapan dilaksanakan di halaman Kantor Camat Singkawang Tengah, Kamis 18 Maret 2021.

Dalam pelaksanaan Apel Pergelaran Pasukan tersebut juga dihadiri Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP, Danramil yang diwakili Serma Maryo, dan Peserta Apel yang terdiri dari Personel Gabungan dari Personel TNI yang merupakan Babinsa Kecamatan Singkawang Tengah, Personel Polsek Singkawang Tengah, Staf Kecamatan Singkawang Tengah, Manggala Agni Singkawang, Avatar ( Pemuda Peduli Api) dan Undangan lainnya.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam amanatnya Camat Singkawang Tengah, Hasan Nasirudin, SH mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bersinergi, bahu membahu untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak membuka kebun atau lahan dengan cara membakar.

""Dan berupaya mengantisipasi terjadinya karhutla di wilayah Singkawang Tengah," ungkapnya.

Bahwa kegiatan apel tersebut sebagai pergelaran kesiap siagaan peralatan dan personel dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan dalam memasuki musim kemarau.

Dengan dilaksanakannya giat apel gelar pasukan tersebut diharapkan dapat mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved