Anggota DPRD Sekadau Terima Vaksinasi COVID 19

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Fraksi Hanura Paulus Subarno menuturkan usia disuntik vaksin Covid-19, dirinya tak mengalami keluhan yang serius.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Legislator Sekadau, Paulus Subarno saat menerima vaksin Covid-19 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau mulai mendapatkan gilirannya untuk menerima vaksin Covid-19, Legislator Hanura, Paulus Subarno sebut hanya alami pegal-pegal usia divaksin, Senin 15 Maret 2021.

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Fraksi Hanura Paulus Subarno menuturkan usia disuntik vaksin Covid-19, dirinya tak mengalami keluhan yang serius.

"Tidak ada apa-apa, hanya pegal-pegal saja. Itu biasalah," ungkapnya usai menjalani observasi selama 30 menit di Klinik Kantor Bupati Sekadau.

Baca juga: Diskes Kalbar Kembali Menerima 12.330 Vial Vaksin Sinovac

Ia pun menghimbau masyarakat untuk tidak takut menjadi penerima vaksin Covid-19. Mengingat hingga saat ini masih ada yang ragu maupun takut dengan adanya vaksin tersebut.

"Ya seperti kita di suntik cacar atau vitamin. Masyarakat tidak perlu takut. Vaksin ini aman, buktinya hari ini pelayan publik sudah menerima vaksin dan sebagian besar anggota DPRD juga sudah menerima," tandasnya.

Diketahui vaksinasi Covid-19 itu juga dilakukan di sejumlah fasyankes di Kabupaten Sekadau, dan dari 29 anggota DPRD Kabupaten Sekadau, ada beberapa yang menerima vaksin Covid-19 di kecamatan masing-masing. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved