Breaking News:

Rutan Sanggau Geledah Kamar Hunian WBP, Dewan Sanggau Harap Dilakukan Rutin

Dikatakan Politisi PDI Perjuangan Sanggau itu, Jika berkunjung ke Rutan tentu para pengunjung dilakukan pemeriksaan yang sangat ketat. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUN PONTIANAK/ HENDRI CHORNELIUS
Ketua Komisi II DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus SPd SD 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ketua Komisi II DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus mengapresiasi dan menyambut baik dengan dilakukan penggeledahan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan  (WBP) Rutan Sanggau yang dipimpin Kepala Rutan Sanggau pada Rabu 10 Maret 2020 Malam.

"Kita mendukung, Apalagi dilakukan secara mendadak seperti ini. Dengan ditemukannya Handphone dan barang terlarang lainya diharapkan agar dilakukan pembinaan intern agar hal serupa tidak terjadi kedepannya,"katanya, Kamis 11 Maret 2021.

Dikatakan Politisi PDI Perjuangan Sanggau itu, Jika berkunjung ke Rutan tentu para pengunjung dilakukan pemeriksaan yang sangat ketat. 

Baca juga: Kepala Rutan Sanggau Geledah Kamar Hunian WBP, Sita Tiga Handphone

"Begitu juga jika ada penitipan makanan untuk WBP dari keluarganya juga dilakukan pemeriksaan yang ketat,"ujarnya.

Melihat fenomena tersebut, dengan masih ditemukannya Handphone dan barang-barang terlarang lainya, Maka rutinitas pemeriksaan harus tetap dilakukan agar persoalan tersebut tidak terulang lagi.

"Dan sangsi sesuai aturan yang berlaku tetap harus dijalankan agar efek jera para pelaku bisa diminimalisir, Sehingga tidak ada lagi kejadian terulang kembali," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved