Breaking News:

All England 2021

Jadwal All England 2021 TVRI 5 Hari - Marcus / Kevin Comeback Perkuat Indonesia Dalam Raihan Juara

Ajang All England Open 2021 ini menjadi laga perdana Kento Momota setelah sempat mengalami insiden kecelakaan

Editor: Madrosid
badmintonindonesia.org
Pemain ganda putra Ahsan/Hendra akan berlaga di All England 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Turname Bulutangkis bergensi kelas dunia bertajuk All England 2021 akan disiarkan langsung mulai pekan depan.

Sejumlah pemain ternama kelas dunia akan meramaikan diantaranya dari pemain tunggal putra nomor satu dunia Kento Momota (tunggal putra) dan Minions alias Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (ganda putra) dipastikan akan berlaga di turnamen ini.

Ajang All England Open 2021 ini menjadi laga perdana Kento Momota setelah sempat mengalami insiden kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya pada tahun lalu di Malaysia.

Berdasarkan hasil drawing babak pertama, Momota akan berhadapan dengan wakil India, Kashyap Parupalli.

Selain itu ajang All England Open 2021 juga menjadi momentum reuni bagi eks ganda putra nomor 1 Denmark dengan Mohammad Ahsan.

Meski berstatus rival sengit saat di lapangan, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ternyata berteman baik dengan eks ganda putra nomor 1 Denmark, Mathias Boe/Carsten Moegensen.

Hal itu terlihat dari interaksi ramah mereka di media sosial. Ahsan/Hendra kerap kali saling berbalas komentar dengan Boe di media sosial.

Baru-baru ini, hal itu kembali terlihat saat Boe mengenang hari dimana dia memenangkan All England 6 tahun silam dengan Nuller-Ness.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung All England 2021 Live TVRI dan UseeTV, Kevin Ajak Marcus Guncang All England

"Di hari ini, 6 tahun lalu, Nuller Ness dan aku memenangkan jawara All England kedua kami. aku hanya memiliki perjalanan singkat mengenang kenangan lama, itu sangat spesial mengklaim sebuah juara All England. Dalam satu minggu akau akan kembali ke Birmingham sebagai seorang pelatih untuk tim India," tulis Boe.

Boe yang kini sudah pensiun memang sudah menjadi pelatih untuk Tim Nasional Bulu Tangkis India (BAI).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved