Breaking News:

Lawan KLB Versi Ketum Moeldoko, DPD Demokrat Kalbar Lakukan Hal Ini

Tim tersebut, lanjutnya, membentuk beberapa divisi diantaranya Divisi Hukum dan Divisi Pengamanan Kantor dan Aset Partai.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma S Ranik saat foto bersama dengan Ketua DPC 14 Kabupaten Kota belum lama ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma S Ranik mengungkapkan jika DPD Partai Demokrat Kalbar membentuk tim reaksi cepat melawan KLB versi Ketum Moeldoko.

"DPD hari ini mengeluarkan SK Tim Reaksi Cepat untuk melawan kongres abal-qbal begal Partai ala Moeldoko. Tim ini kita harapkan akan menjadi ujung tombak kerja bersama," kata Erma, Minggu 7 Maret 2021.

"Kita yang tidak masuk tim akan membantu juga semaksimal mungkin," tambahnya.

Adapun Ketua Tim tersebut, papar Erma, ialah Herman Ivo , Sekretaris Tim H Raden Hidayatullah Kusuma Dilaga dan Bendahara Sri Cahyawati.

Tim tersebut, lanjutnya, membentuk beberapa divisi diantaranya Divisi Hukum dan Divisi Pengamanan Kantor dan Aset Partai.

Baca juga: Konflik Demokrat, Pengamat: Publik Tidak Perlu Iba Pada Kubu yang Tumbang

"Divisi hukum untuk melaporkan dugaan tindak pidana yang dilakukan panitia KLB abal-abal ala Jhoni Allen serta melaporkan orang-orang yang sudah mengundurkan diri dari Demokrat tapi mengaku-ngaku Demokrat dan mengatasnamakan DPC," tuturnya.

"Divisi pengamanan kantor dan aset partai untuk persiapan menghadapi orang suruhan begal partai yang mau merebut kantor Demokrat," timpal dia.

Budi pun mengatakan jika hal ini akan dilakukan juga ditingkat kepengurusan Kabupaten Kota.

"Setiap DPC akan membuat tim yang sama. Kami siap dengan segala lini," tegas Erma.

Erma melanjutkan, Demokrat di Kalbar setia dan solid dengan AHY. Baik ditingkat DPD Provinsi, 14 Ketua DPC se-Kalbar, 7 Anggota DPRD Provinsi dan 51 Anggota DPRD Kabupaten/kota se-Kalbar.

"Kita solid dan setia pada Ketum AHY, aan mempertahankan Partai Demokrat dari begal Partai hasil KLB abal-abal Deli Serdang dan menjaga harkat dan martabat partai Demokrat yang terus bekerja untuk rakyat," kata Erma. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved