Breaking News:

Timnas

LIVE TIMNAS U23 vs Bali United Link Streaming Indosiar Jam 19.30 WIB - Adu Jitu Taktik Shin vs Teco

Jadwal Timnas U23 vs Bali United berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu 7 Maret 2021 malam WIB

GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
PIlustrasi - Pemain Timnas U-23 Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan jelang laga Grup B SEA Games 2019 kontra Brunei, Selasa 3 Desember 2019 malam WIB lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Setelah melawan Tira Persikabo, saksikan secara langsung pertandingan uji coba kedua Timnas Indonesia U23 vs Bali United.

Jadwal Timnas U23 vs Bali United berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Minggu 7 Maret 2021 malam WIB.

Pertandingan uji coba kedua Timnas U-23 vs Bali United dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Duel Timnas U23 Vs Bali United ini juga akan menjadi ajang adu jitu taktik dua pelatih kenamaann Shin Tae-yong vs Stefano Cuggura alias Teco.

Bagi Shin Tae-yong, permainan Timnas U23 masih banyak kekurangan meskipun menang pada uji coba pertama melawan Persikabo, Jumat 5 Maret 2021.

Baca juga: HASIL AKHIR Timnas U23 vs Persikabo - Gol Indah Kadek Putra dan M Rafli Bawa Garuda Muda Mengangkasa

"Selama satu tahun tidak pernah bertanding, ini baru ada pertandingan sama. Banyak sekali kekurangan dalam tim ini, saya ingin kedepannya bisa lebih baik lagi dari pertandingan ini," kata Shin Tae-yong melansir laman resmi PSSI.

"Kekurangan ada pada mental dan fisik. Tapi pemain banyak kemauan untuk bisa berubah. Saat pemain balik ke klub, mereka harus jaga kondisi dan latihan fisik,” ungkapnya lebih lanjut.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menilai, sebenarnya pemain Indonesia punya kemampuan yang sangat baik,

“Tapi, karena fisik kurang, mental jadi menurun dan tidak bisa menampilkan performa terbaiknya. Jadi sangat kurang untuk itu," katanya.

Sementara itu, Pelatih Bali United, Stefano Cuggura memiliki pandangannya perihal uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-23.

Halaman
123
Penulis: Haryanto
Editor: Haryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved