Breaking News:

20 Kader HMI Mempawah Antusias Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Rudi juga mengatakan, agar kegiatan semacam ini (Jurnalistik) tidak hanya sebatas seremonial belaka. Melainkan juga harus berkelanjutan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah, Cabang Mempawah, gelar Pelatihan Jurnalistik, Sabtu 6 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah, Cabang Mempawah, gelar Pelatihan Jurnalistik, Sabtu 6 Maret 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat HMI Cabang Mempawah, Jalan Al-Falah 2, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalbar.

Adapun peserta dalam kegiatan tersebut terdiri dari tiga Komisariat yang ada di Cabang Mempawah, yakni Komisariat Tarbiyah, Syariah, dan Universitas Terbuka (UT).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 20 peserta, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Baca juga: Audiensi ke Gubernur Kalbar, Badko HMI Kalbar Izin Hendak Gelar Kongres

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, beberapa pengurus HMI Cabang Mempawah, dan juga Ketua Bidang Hukum, MD KAHMI Mempawah, Rudiansah.

"Tetap semangat kepada kader-kader HMI, jadikan ini sebagai suatu proses di dalam berorganisasi," ujar Rudiansah memberikan semangat kepada para peserta.

Rudi juga mengatakan, agar kegiatan semacam ini (Jurnalistik) tidak hanya sebatas seremonial belaka. Melainkan juga harus berkelanjutan.

"Harapan kita tentunya, hal ini harus dilaksanakan rutin, bukan hanya tentang jurnalistik, melainkan kajian-kajian lainnya, yang nantinya menjadikan para kader yang produktif," tuturnya lagi.

Hal serupa disampaikan oleh Ketua Pelaksana, Wahyudi. Dirinya menyebutkan kegiatan dibuat untuk menambah ilmu di bidang jurnalistik.

"Untuk melatih kader-kader HMI biar bisa belajar menulis yang baik dan benar," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ramadhan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved