Breaking News:

Satgas TMMD 110 Kodim 1201/Mph Bantu Dirikan Pondok Ladang di Desa Tolok Kabupaten Landak

Ia menambahkan, membangun pondok ladang tersebut merupakan upaya untuk menjalin keakraban dan keharmonisan dengan masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satgas TMMD Kodim 1201 bantu bangun pondok 

TRIBUNPONTIANK.CO.ID, LANDAK - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 1201 Mempawah-Landak membantu membangun pondok ladang untuk Odon, warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak pada Kamis 4 Maret 2021.

"Kakek Odon ini sudah tua, jadi kami  kami membangun pondok ladang untuk beliau beristirahat kalau tidak sempat pulang ke rumah," ujar Prada Dandi Priyanto, Anggota Satgas TMMD.

Ia menambahkan, membangun pondok ladang tersebut merupakan upaya untuk menjalin keakraban dan keharmonisan dengan masyarakat.

Baca juga: Pasukan Merah DPC TBBR Landak Gelar Orasi di Ngabang, Ini Tuntutannya

"Dengan keharmonisan kami dan masyarakat membuat lebih mengerti satu sama lain sehingga masyarakat tidak sungkan untuk mengungkap saran dan masalah saat dalam kesulitan," imbuhnya.

Sementara itu, Kakek Odon mengaku bangga dengan TNI dan bersyukur karena keberadaan Satgas TMMD membantu warga dalam banyak hal.

"Terimakasih Pak Tentara, sudah banyak bantu kami. Pondok ini nanti akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk keperluan saya," pungkasnya. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved