Breaking News:

Konflik Internal Partai Demokrat Memanas, Marzuki Alie Polisikan Agus Harimurti Yudhoyono

Pelaporan itu terkait dugaan fitnah ihwal dirinya ikut terlibat dalam isu kudeta terhadap kepemimpinan AHY di Partai Demokrat.

Marzuki Alie. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memecat tujuh kader yang dituding terlibat dalam gerakan kudeta.  

Akibat pemecatan itu, konflik internal Partai Demokrat kian memanas. Kader yang dipecat itu melakukan ’serangan balik’.

Marzuki Alie, kader senior yang ikut dipecat mengancam akan melaporkan sejumlah mantan koleganya di partai bintang mercy itu ke polisi.

Pelaporan itu terkait dugaan fitnah ihwal dirinya ikut terlibat dalam isu kudeta terhadap kepemimpinan AHY di Partai Demokrat.

Baca juga: Pengamat Nilai Masyarakat Harus Ikuti Polemik yang Terjadi pada Partai Demokrat

Rencananya Kamis 4 Maret 2021 ini Marzuki dan pengacaranya akan mendatangi Bareskrim Polri.

”Iya jam 10 rencana. Kita akan datang ke Bareskrim menyampaikan laporan ke sana,” kata kuasa hukum Marzuki Alie, Rusdiansyah kepada wartawan, Rabu 3 Maret 2021.

Rusdiansyah mengatakan pelaporan ke Bareskrim itu untuk melaporkan sejumlah orang yang diduga telah mencemarkan nama baik Marzuki.

"Melaporkan pihak-pihak yang diduga mencemarkan nama baik beliau, memfitnah beliau," ucapnya.

"Pelaporan yang kami lakukan ini bukan dimaksudkan untuk menghukum orang. Tapi lebih pada beliau ingin memberi pelajaran politik kepada rakyat bahwa penting kita menjunjung tinggi hukum, tidak memfitnah, mencemarkan nama baik orang. Itu aja," imbuhnya.

Sementara itu Marzuki Alie mengatakan pihaknya tengah mengumpulkan bukti untuk pelaporan tersebut. Mantan Ketua DPR ini juga mengaku sudah memiliki bukti-bukti elite-elite Partai Demokrat yang telah menuduhnya melakukan kudeta ke AHY dari kursi ketua umum. ”Sedang dikumpulkan bukti-bukti oleh pengacara,” ujar Marzuki Alie.

Halaman
1234
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved