Breaking News:

Fransiskus Ajak Masyarakat Jangan Takut Jalani Vaksinasi Covid-19

Dari dukungan yang disampaikannya, lanjut Fransiskus, menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bengkayang untuk berfikis positif terkait vaksinasi Covid

TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Fransiskus, Kamis 4 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kabupaten Bengkayang dalam persiapan, Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Fransiskus mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksinasi Covid-19, Kamis 4 Maret 2021.

Fransiskus memberikan dukungan dan apresiasi terhadap langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah secara cepat dalam persiapan dan pemantapan vaksinasi jilid 2 di Kabupaten Bengkayang.

Dari dukungan yang disampaikannya, lanjut Fransiskus, menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bengkayang untuk berfikis positif terkait vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Kadinkes Bengkayang Harap Masyarakat Jangan Percaya Kabar Negatif Vaksin Covid-19

“Bisa kita lihat bahwa bapak Presiden juga sudah divaksin. Artinya, disini kita seharusnya berfikir positif karena mereka telah menjadi contoh yang telah divaksin. Jadi kenapa kita harus takut,” terangnya.

Kemudian, Ia menyampaikan kesiapannya sebagai legislator andai kata diminta untuk menjadi orang pertama atau menjadi perserta vaksinasi Covid-19 yang telah didaftarkan sebagai calon penerima vaksin di Kabupaten Bengkayang.

“Kalau dibolehkan kenapa tidak ? Ya tentunya saya siap (untuk divaksin)," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved