Anggota DPRD Kubu Raya Minta Masyarakat Tak Khawatir Terkait Vaksinasi, Amri : Jangan Termakan Isu

Dalam hal inipun, Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya M Amri meminta masyarakat untuk tidak khawatir terkait penyuntikkan vaksin sinovac ini.

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Muzammilul Abrori
Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya M Amri saat menerima vaksinasi di Kantor Bupati Kubu Raya, pada Kamis 4 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Pendisitribusian vaksinasi tahap kedua saat inipun tengah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui Dinas Kesehatan. Upaya itu dilakukan guna untuk melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari penyebaran Covid-19.

Dalam hal inipun, Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya M Amri meminta masyarakat untuk tidak khawatir terkait penyuntikkan vaksin sinovac ini.

"Masyarakat jangan khawatir dan takut untuk ikut vaksin covid-19. Jangan termakan isu yang tidak benar, sudah banyak kalangan yang sudah melakukan vaksin dan kondisi mereka sahat," ungkap Amri, pada Kamis 4 Februari 2021.

Baca juga: Penyintas Covid-19, Ketua DPRD Kubu Raya Kini Terima Suntikkan Vaksin Sinovac

Sebagai anggota DPRD yang juga masuk dalam prioritas penerima vaksin tahap kedua pula, ia mengaku tidak merasakan reaksi yang signifikan.

"Alhamdulillah hari ini juga saya tadi bisa ikut vaksin yang di selenggarakan oleh dinas kesehatan Kubu raya. Program vaksin covid 19 ini tentu menjadi salah upaya pemerintah utk mencegah penyebaran virus covid 19," sampainya.

"Di DPRD juga memang diiimbau untuk ikut vaksin. Dan menurut saya tidak ada alasan bagi kita di DPRD untuk tidak ikut vaksin sepanjang kondisi kita saat ini sehat dan dengan ikut nya kita vaksin bise menambah keyakinan bagi masyarakat tentang vaksin yang tidak akan ada masalah," sambungnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved