Breaking News:

Darwis-Rizal Dilantik, TIDAR KALBAR Beri Ucapan Selamat

Jadi kami yakin kolaborasi antara pemuda Bengkayang dan Bupati akan berjalan harmonis untuk kemajuan Kabupaten Bengkayang

Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kalimantan Barat, sayap pemuda partai Gerindra mengucap selamat atas dilantiknya Sebastianus Darwis dan Syamsul Rizal sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bengkayang 2021-2024, Jumat 26 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kalimantan Barat, sayap pemuda partai Gerindra memberikan selamat atas dilantiknya Sebastianus Darwis dan Syamsul Rizal sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bengkayang 2021-2024.

Darwis-Rizal merupakan pasangan yang diusung oleh Gerindra untuk maju di Pilkada 2020 Kabupaten Bengkayang kemarin. Sebab berdasarkan track record keduanya yang dicintai masyarakat Bengkayang, visi misi yang ditawarkan keduanya memang sangat dibutuhkan bagi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Bengkayang.

Ditemui di Kantor DPD Gerindra Kalimantan Barat, Sekretaris PD TIDAR Kalbar Adikara Chitra Putra memberikan ucapan selamatnya atas dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bengkayang tersebut.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bengkayang. Semoga selalu amanah untuk menepati janji-janjinya saat kampanye kepada masyarakat Bengkayang," ucap Dika sapaan akrabnya.

Ia juga menjelaskan bahwa PD TIDAR Kalbar bersama Partai Gerindra Kalbar akan mengawal dan memastikan janji-janji yang disampaikan saat kampanye untuk segera terealisasi dengan baik.

Baca juga: Tunggu Pelantikan, Darwis-Rizal Imbau Pendukung dan Simpatisan Tak Hadir ke Pontianak

"Kita akan kawal agar janji-janji tersebut segera terealisasi. Disana ada Pengurus Cabang TIDAR Bengkayang yang Ketua nya sekarang merupakan Bendahara KNPI Bengkayang. Apalagi Pak Darwis adalah Kader Gerindra. Jadi kami yakin kolaborasi antara pemuda Bengkayang dan Bupati akan berjalan harmonis untuk kemajuan Kabupaten Bengkayang," tutup Dika.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved