Breaking News:

Satgas Pamtas Yonif 642/Kps Bantu Panen Padi Warga Sungai Daun 

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa, mengatakan bahwa kegiatan membantu masyarakat ini senantiasa dilakukan oleh personel satgas s

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satgas Pamtas Yonif 642/Kps, Pos Sei Daun saat membantu warga dalam melaksanakan panen padi di Dusun Sei Daun, Desa Malenggang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 24 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam mewujudkan ketahanan pangan dan sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Pamtas Yonif 642/Kps, Pos Sei Daun turut membantu warga dalam melaksanakan panen padi di Dusun Sei Daun, Desa Malenggang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 24 Februari 2021.

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa, mengatakan bahwa kegiatan membantu masyarakat ini senantiasa dilakukan oleh personel satgas sebagai perwujudan dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kita harus selalu dekat dengan masyarakat, kehadiran kita disini haruslah memberi manfaat kepada warga perbatasan,"katanya melalui rilisnya, Rabu 24 Februari 2021.

Baca juga: Rutan Sanggau Asimilasi 204 Narapidana, Ini Pesan Kepala Rutan Sanggau

Lebih lanjut dijelaskan Dansatgas, pihaknya akan terus memberikan dukungan penuh kepada masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian di wilayah binaan Pos Sei Daun salah satunya melalui komoditas pertanian ini.

Sementara itu, Ada (45) satu diantara warga Dusun Sei Daun mengatakan bahwa dirinya sangat terbantu dengan keberadaan Satgas Pamtas di daerahnya yang kerap membantu warga dalam berbagai kegiatan. Salah satunya membantu dalam kegiatan panen padi ini.

“Setiap ada kegiatan yang memerlukan bantuan, Bapak TNI yang bertugas menjaga perbatasan pasti selalu siap membantu. Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya melaksanakan panen padi di sawah kami,”pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved