Breaking News:

Rutan Sanggau Asimilasi 204 Narapidana, Ini Pesan Kepala Rutan Sanggau

Lanjut Acip, Atas nama Menteri Hukum dan Ham, Pihaknya Rutan selalu mengimbau kepada warga binaan pemasyarakatan yang sementara atau sudah menjalani a

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Kepala Rutan Klas II B Sanggau, Acip Rasidi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Rutan Klas II B Sanggau, Acip Rasidi menyampaikan hingga saat ini sebanyak 204 Narapidana di Rutan Sanggau yang menjalankan asimilasi di rumah saja.

"Assimilasi dan Integrasi Rumah 204 orang. Perempuan 5 orang dan laki-laki 199 orang,"katanya, Rabu 24 Februari 2021.

Lanjut Acip, Atas nama Menteri Hukum dan Ham, Pihaknya Rutan selalu mengimbau kepada warga binaan pemasyarakatan yang sementara atau sudah menjalani asimilasi dan integritas di rumah agar tetap semangat.

"Selalu budayakan hidup bersih, patuhi protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan dan peraturan Pusat maupun daerah. dan selalu berupaya menghindar dari perbuatan yang melanggar hukum,"katanya, Rabu 24 Februari 2021.

Baca juga: Program Polres Sanggau Menyapa, Sat Binmas Berkunjung ke Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas

Selain itu, Diharapkan agar dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya lingkungan tempat tinggal Masing-masing.

"Serta tunjukkan bahwa kalian juga mampu ikut serta dalam pembangunan yang aktif dan produktif,"tegasnya.

Kemudian, Bagi warga binaan pemasyarakatan yang sampai saat ini belum mendapatkan kesempatan berasimilasi dan berintegrasi ditengah-tengah masyarakat, agar tetap mengikuti serta taat terhadap peraturan dan tata tertib yang telah ditentukan.

"Serta tetap semangat budayakan hidup bersih dilingkungan blok maupun kamar hunian serta mengikuti setiap program pembinaan. Agar kelak setelah keluar/bebas dapat berguna khusus pada diri sendiri, Keluarga maupun pemerintah,"pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved