Breaking News:

KABAR GEMBIRA Peserta BLT BPJS Boleh Ikut Kartu Pekerja Gelombang 12? Daftar Kartu Prakerja Disini

Kabar gembira untuk para peserta penerima BLT BPJS Kesehatan yang programnya dinyatakan sudah dihentikan oleh pemerintah sampai tahap kedua.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ilustrasi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kabar gembira untuk para peserta penerima BLT BPJS Kesehatan yang programnya dinyatakan sudah dihentikan oleh pemerintah sampai tahap kedua.

Kesempatan untuk tetap menerima bantuan Rp 600 per bulan masih bisa dilakukan cara mengikuti program Kartu Prakerja yang dibuka mulia Selasa 23 Februari 2021.

Pihak Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja telah mengumumkan, situs resmi Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id sudah bisa menerima pembuatan akun.

Akun tersebut diperuntukan bagi mereka yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja tahun 2021 dan belum memiliki akun Kartu Prakerja.

Baca juga: MAAF Peserta Kartu Prakerja Tahun 2020 Tak Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 di prakerja.go.id

Dengan demikian, masyarakat hanya tinggal mengikuti seleksi ketika ada pembukaan Kartu Prakerja gelombang 12.

"Situs Prakerja www.prakerja.go.id sudah bisa menerima pembuatan akun untuk mereka yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja 2021."

"Bagi mereka yang sudah memiliki akun pada 2020, tetapi belum lolos seleksi bisa melakukan pembaharuan akun andaikata ada data yang berubah," kata Head of Communicatioan PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu.

Menurut Louisa, untuk pembukaan proses seleksi Kartu Prakerja gelombang 12 akan diumumkan oleh pihak Manajemen Pelaksana Program di kemudian hari.

"Pembukaan proses seleksi gelombang 12 akan kami umumkan kemudian," tambahnya.

Untuk diketahui, Kartu Prakerja merupakan bantuan pelatihan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki atau meningkatkan keterampilannya.

Halaman
1234
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved