Breaking News:

DPP Laskar Satuan Keluarga Madura Kalbar akan Gelar Mubes dan Dialog Nasional

Saya berharap siapapun yang terpilih itu adalah orang terbaik yang akan memimpin LSKM Kalbar

TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Banner pelaksanaan Mubes dan Dialog Nasional LSKM Kalbar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kalbar akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Hotel Kapuas Palace, Sabtu 27 Februari.

Ketua panitia Mubes, Muhammad Hakiki mengatakan pada kegiatan Mubes nanti akan diadakan dialog nasional yang dihadiri oleh tokoh nasional dari Kalbar, Anggota DPD RI, H Sukiryanto dan Anggota DPR RI, Maman Abdurahman.

Kegiatan Mubes juga akan dihadiri oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

 "Diadakan Mubes ini bertujuan untuk memilih kembali pucuk tertinggi pimpinan Laskar Satuan Keluarga Madura Kalbar. Ini membuktikan bahwa Laskar ini organisasi yang tidak dikotomi oleh satu pihak. Ini murni berdasarkan forum musyawarah secara kekeluargaan dan sangat demokratis," terang Muhammad Hakiki.

Baca juga: Gelar DIKSAR, Guntur Perdana : Kader LSKM Harus Santun dan Adaptif

Oleh karena itu, lanjut Muhammad Hakiki semuanya berhak untuk mencalonkan menjadi ketua umum sesuai prosedur yang diatur dalam AD/ART dan Pedoman organisasi.

"Saya berharap siapapun yang terpilih itu adalah orang terbaik yang akan memimpin LSKM Kalbar," tambah Muhammad Hakiki.

"Dan semuanya setelah pelaksanaan Mubes ini mari rajut kembali kekuatan persatuan dan Kesatuan Pemuda Madura untuk bisa memikirkan prospek kedepan menuju perbaikan bangsa dan negara ini," tutup Muhammad Hakiki.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved