Breaking News:

Briptu Heri Rutin Sosialisasikan Imbauan Larangan Karhutla ke Warga Binaan

ia berharap dapat menekan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilkum Polsek Monterado Polres Bengkayang.

Dok. Polsek Monterado
Bhabinkamtibmas Briptu Heri saat sosialisasi pada warga binaan, Selasa 23 Februari 2021 siang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Briptu Heri lakukan upaya imbauan agar warga masyarakat Kecamatan Monterado tidak membuka lahan dan hutan dengan cara membakar dalam rangka meniadakan Karhutla.

Bhabinkamtibmas Briptu Heri menyambangi warga binaan di Desa Nek Ginap, Kecamatan  Monterado sempatkan diri mencegah terjadinya karhutla dengan alat peraga benner kecil.

Kegiatan sosialisasi cegah karhutlanya dengan alat peraga banner kecil yang berisikan kalimat, "Stop Pembakaran Hutan dan Lahan".

Baca juga: Aipda Meydianto Imbau Warga Cegah Karhutla dengan Banner

Bhabinkamtibmas Briptu Heri juga menyampaikan ke warga apabila membakar hutan dan lahan tersebut berbahaya serta berpotensi menyebabkan kebakaran lahan/kabut asap/Polusi udara yang akan menimbulkan kerugian bagi diri sendiri mau pun orang lain.

Kapolsek IPDA Kusnandar mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan Imbauan dan Sosialisasi baik langsung maupun menggunakan banner ke warga masyarakat Kecamatan Monterado seperti ini ia berharap dapat menekan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilkum Polsek Monterado Polres Bengkayang.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved