Breaking News:

Sambangi Desa Binaan, Brigpol Yulianus Ciun Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau warga untuk mentaati Protokol Kesehatan supaya penyebaran Covid-19 dapat teratasi

Dok. Polsek Toba
Personel Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun, imbau warga untuk taati protokol kesehatan, Sabtu 20 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun selaku Bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan dengan menyambangi warga Desa Binaannya tepatnya di Desa Lumut, Kecamatan Toba, Sabtu 20 Februari 2021.

Upaya yang saat ini terus dilakukan Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah desanya, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Melalui silaturahmi dengan warganya, Brigpol Yulianus Ciun berharap warga selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah guna antisipasi penularan penyebaran Covid-19.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Toba Berikan Imbauan dan Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Pada Warga

Pada kegiatan sambang tersebut ia juga menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19 khususnya kepada warga agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto. S. Sos mengatakan, terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pihak Polri tak bosan-bosan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau warga untuk mentaati Protokol Kesehatan supaya penyebaran Covid-19 dapat teratasi,” pungkasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved