Breaking News:

Lakukan Observasi ke Polsek Sungai Kakap, Puslitbang Polri Rekomendasi Polsek Kakap Layak Dibangun

Adapun maksud dan tujuan kedatangan ke Polsek Sungai Kakap adalah untuk melihat keadaan bangunan Polsek Sungai Kakap

Dok. Polres Kubu Raya
Ketua Tim Puslitbang Polri, AKBP Dr Endro Sulaksono S Kom M Si lakukan kunjungan penelitian ke Polsek Sungai Kakap, Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA  - Ketua Tim Puslitbang Polri, AKBP Dr Endro Sulaksono S Kom M Si lakukan kunjungan penelitian  ke Polsek Sungai Kakap, Senin 22 Februari 2021.

Kedatangan  Endro Sulaksono yang didampingi Wakapolres Kubu Raya Kompol Amin Siddiq disambut Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Suyitno SH MH.

Endro Sulaksono bersama rombongan antara lain Ipda Lesmana, SH, PT. Rekacipta kreasindo bapak panggah slamento, S.T, Penata TK.I Mulyanto, SE, dan Penata Mohammad Yunus tiba di Polsek Sungai kakap Pukul 11.30 WIB.

Dalam kunjungannya ke Polsek Sungai Kakap, Endro Sulaksono dan rombongan melakukan observasi dan wawancara kepada jajaran Polsek yang menjadi informan/narasumber yaitu Kapolsek dan Staff Urmin.

Ketua Tim Puslitbang Polri, AKBP Dr Endro Sulaksono S Kom M Si lakukan kunjungan penelitian  ke Polsek Sungai Kakap, Senin 22 Februari 2021.
Ketua Tim Puslitbang Polri, AKBP Dr Endro Sulaksono S Kom M Si lakukan kunjungan penelitian  ke Polsek Sungai Kakap, Senin 22 Februari 2021. 

”Hari ini  Polsek Sungai Kakap mendapat kunjungan dari Puslitbang Polri dengan ketua tim AKBP Dr. Endro Sulaksonobeserta rombongan. Adapun maksud dan tujuan kedatangan ke Polsek Sungai Kakap adalah untuk melihat keadaan bangunan Polsek Sungai Kakap,” jelas Suyitno.

""Dari hasil wawancara bahwa memang kita sampaikan kepada tim Puslitbang bahwa struktur kondisi tanah di Polsek Sungai Kakap berupa gambut dan bangunan polsek juga mengunakan pondasi mengunakan kayu belian. Kondisinya sering banjir pada musim penghujan maka lingkungan polsek akan tergenangi dengan air, dan diketahui bangunan polsek terakhir direhap pada tahun 2001 dan sampai sekarang belum dilakukan rehab atau renovasi ulang,”  tambah Suyitno.

Setelah diadakan kunjungan, observasi dan wawancara, Endro Sulaksono beserta rombongan memberikan pernyataan bahwa polsek sungai Kakap direkomendasikan layak untuk di bangun.

"Kita menunggu keputusan Birolog Polda Kalbar," terang Endro Sulaksono.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved