Breaking News:

Berikut Jumlah Sekolah SD dan SMP di Pontianak yang Akan Laksanakan Belajar Tatap Muka

Berarti di enam kecamatan di Kota Pontianak untuk tahap awal ini ada 12 sekolah, baik SD maupun SMP yang akan melaksanakan belajar tatap muka pada tah

TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Kadisdikbud Kota Pontianak Syahdan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Halo Bun, mohon informasinya. Untuk di Kota Pontianak sudah berapa banyak sekolah yang akan melaksanakan belajar tatap muka pada 22 Februari 2021.

Terima kasih

08959907xxxx

Halo, terima kasih atas pertanyaan yang sudah diberikan kepada kami.

Rencana pembelajaran tatap muka sudah disetujui oleh WaliKota Pontianak hari senin 22 Februari 2021 akan melaksanakan belajar tatap muka, namun di setiap kecamatan itu terdapat perwakilan. Artinya untuk tahap awal ini sebagai sekolah percontohan atau satu sekolah menengah pertama (SMP) dan satu sekolah dasar (SD) dalam satu Kecamatan.

Berarti di enam kecamatan di Kota Pontianak untuk tahap awal ini ada 12 sekolah, baik SD maupun SMP yang akan melaksanakan belajar tatap muka pada tahap awal.

Baca juga: Dinas Pendidikan Tunjuk 12 Sekolah Percontohan Pembelajaran Tatap Muka Masa Pandemi Covid-19

Atau dalam artian 6 SMP dan 6 SD. Dan memang sekolah yang akan laksanakan belajar tatap itu sudah siap, karena kita sudah mendatangi sekolah-sekolah itu dan sudah melihat keadaan sekolah itu terutama protokol kesehatan.

Adapun sekolah yang akan melaksanakan belajar tatap muka pada tahap awal, diantaranya SMP Negeri 1 Kota Pontianak, SMP Negeri 2, SMP Negeri 10, SMP Negeri 14, SMP Negeri 17, dan SMP Negeri 18.

Sedangkan untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) yaitu SD Negeri 23 Pontianak Kota, SD Negeri 37 Pontianak Barat, SD Negeri 20 Pontianak Selatan, SD Negeri 12 Pontianak Timur, SD Negeri 9 Pontianak Tenggara serta SD Negeri 5 Pontianak Utara.

Syahdan

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved