Breaking News:

Bripka Wahyu Ari Wibowo Berikan Edukasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan pada Masyarakat

Dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat semakin tinggi tingkat kesadaran untuk mematuhi kebijakan Pemerintah

Dok. Polsek Tayan Hilir
anggota Polsek Tayan Hilir Bripka Wahyu Ari Wibowo terus melakukan edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19 serta pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat di Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir, Kamis 18 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di desa binaannya, anggota Polsek Tayan Hilir Bripka Wahyu Ari Wibowo terus melakukan edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19 serta pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat di Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir, Kamis 18 Februari 2021.

Edukasi yang disampaikan yaitu cara mencuci tangan dengan benar adalah cara paling sederhana namun efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Cucilah tangan dengan air mengalir dan sabun antiseptik," ucap Bripka Wahyu Ari Wibowo.

Baca juga: Bripka Meriansyah Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan Terapkan 5M

Dirinya menambahkan bahwa akan terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, karena merupakan perintah pimpinan yang harus dilakukan setiap anggota Polri dimanapun bertugas.

Bripka Wahyu Ari Wibowo juga mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa sekarang musim curah hujan tinggi, antisipasi banjir dan tetap menjaga keamanan serta tidak mudah percaya dengan berita hoak.

“Dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat semakin tinggi tingkat kesadaran untuk mematuhi kebijakan Pemerintah untuk selalu menggunakan masker dan sosial distancing,” harapnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved