Breaking News:

Bripka Meriansyah Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan Terapkan 5M

sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19

Dok. Polsek Sekadau Hilir
Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Polsek Sekayam Bripka Meriansyah melaksanakan sambang dengan menyapa dan mengajak warga yang sedang beraktifitas untuk berbincang mengenai Protokol Kesehatan dengan Terapkan 5M, Kamis 18 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Polsek Sekayam Bripka Meriansyah melaksanakan sambang dengan menyapa dan mengajak warga yang sedang beraktivitas untuk berbincang mengenai Protokol Kesehatan dengan Terapkan 5M, Kamis 18 Februari 2021.

Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abbul Gani, SH, MH mengatakan menyapa dan mengajak warga masyarakat berbincang merupakan cara mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Disamping itu tidak lupa Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),” kata Ruslan Abbul Gani.

Baca juga: Beri Edukasi Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Ajak Warga Terapkan 5M

Selain itu juga Bhabinkamtibmas selalu menyiapkan masker untuk dibagikan kepada warga sebagi langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Melalui Bhabinkamtibmas kami membagikan masker sebagai langkah upaya pencegahan wabah Covid-19, sasaran pembagian yakni warga masyarakat yang belum menggunakan masker,” tutur Ruslan Abdul Gani.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved