Breaking News:

Citizen Reporter

Audiensi Ikatan Mahasiswa Katolik-Pijar Bersama Anggota DPRD Kota Pontianak Yandi

IMKA-Pijar merupakan organisasi Internal kampus khususnya bagi mahasiswa Fakultas Hukum UNTAN yang tercatat secara administrasi serta beragama Katolik

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Audiensi Ikatan Mahasiswa Katolik-Pijar Bersama Anggota DPRD Kota Pontianak Yandi. 

Citizen Reporter

Koordinator Bidang Hubungan Masyarakat Ikatan Mahasiswa Katolik Pijar Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak Endro Roniaus

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - IMKA-Pijar merupakan organisasi Internal kampus khususnya bagi mahasiswa Fakultas Hukum UNTAN yang tercatat secara administrasi serta beragama Katolik.

Sejauh ini Organisasi IMKA-Pijar selalu berkomitmen untuk melaksanakan program kerja yang sesuai dengan AD/ART. Dimasa pandemi saat ini bukan menjadi halangan bagi Organisasi IMKA-Pijar untuk tetap aktif dan menjalankan kegiatan walapun harus dengan pembiasaan baru, hal ini di sampaikan Cesar Marchelo selaku wakil ketua IMKA-Pijar periode 2020-2021.

"Dalam situasi pendemi ini saya mewakili pengurus selalu berkomitmen tetap menjalankan program kerja yang ada dengan pembiasaan-pembiasaan baru dalam beradaptasi dimasa pandemi saat ini" ujar Cesar

Audiensi bersama Bpk YANDI, S.Ag., M.LAP., M.Sos (DPRD Kota Pontianak) yang diadakan ditempat kediaman Bpk Yandi pada tanggal 16 Februari 2020 Dari IMKA-Pijar diwakili Cesar, Felix, Endro, dan Bagas selaku pengurus serta Cika dan Benediktus selaku anggota IMKA-Pijar dan didampingi oleh Anselmus Ersandy Santoso selaku Alumni IMKA-Pijar.

Dalam Audiensi Endro mengatakan bahwa IMKA-Pijar adalah wadah untuk belajar bagi anggota IMKA-Pijar yang aktif dan ingin belajar berorganisasi

"Menurut padangan saya pak secara pribadi sebagai pengurus. IMKA-Pijar merupakan wadah untuk kami belajar karena sejauh ini ada beberapa hal yang menjadi pembeda bagi saya ketika aktif di IMKA-Pijar dan selebihnya saya mendapatkan pengalaman berorganisasi" ujar Endro.

Dalam Audiensi tersebut Pak Yandi mendukung organisasi kepemudaan yang ada secara khusus untuk IMKA-Pijar karena organisasi kepemudaan memiliki peran penting dalam menjaga keutuhan dan kemajuan negara ini.

"Saya sangat apresiasi kepada teman-teman yang sudah mau berkunjung ke tempat saya dari organisasi kepemudaan. Organisasi kepemudaan sejauh ini menurut pandangan saya memegang peranan penting dalam menjaga keutuhan negara kita yaitu dengan cara menjaga keberagaman dan menjunjung tinggi budaya toleransi," ujar pak Yandi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved