Breaking News:

Pastikan Aman dan Lancar, Personel Polsek Seluas Amankan Penyaluran BST Tahap XI

Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Seluas tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pembagian BST.

Dok. Polsek Seluas
Aiptu Made Umbarajana bersama Bripda Egadius melaksanakan pengawalan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap ke XI bulan Februari tahun 2021 dari Pemerintah Pusat di Wilayah Kecamatan Seluas di Kantor Pos Seluas jalan Dwikora Seluas, Senin 15 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -  Anggota Polsek Seluas Polres Bengkayang  yang dipimpin oleh KA SPK II Aiptu Made Umbarajana bersama Bripda Egadius melaksanakan pengawalan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap ke XI bulan Februari tahun 2021 dari Pemerintah Pusat di Wilayah Kecamatan Seluas di Kantor Pos Seluas jalan Dwikora Seluas, Senin 15 Februari 2021.

Bantuan sebesar Rp.300.000 per KK yang diserahkan langsung kepada penerima BST tahap ke XI dari Pemerintah Pusat Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Seluas diberikan kepada warga miskin.

Penyerahan bantuan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemic Covid-19.

Baca juga: Babinsa Mandor Pantau Penyaluran BST dari Kemensos

Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Seluas tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pembagian BST.

Selain itu juga untuk memastikan penyaluran dana kepada warga yang tidak mampu sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran agar tidak di selewengkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dalam proses penyaluran BST, petugas tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, diantaranya menggunakan masker, jaga jarak, dilarang bergerombol dan cuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved