Breaking News:

Jelang Imlek, MABT Kapuas Bagikan 50 Paket Sembako

Ketua MABT Kecamatan Kapuas Roysin Chi mengatakan pembagian sembako sengaja dijadikan agenda oleh MABT Kapuas tahun Ini mengingat saat ini masih dalam

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan paket sembako yang dilakukan MABT Kapuas di Sekretariat Yayasan Bhakti Sentosa, Jalan Kartini, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 10 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kecamatan Kapuas melakukan bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Kapuas.

Kegiatan berlangsung di Sekretariat Yayasan Bhakti Sentosa, Jalan Kartini, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 10 Februari 2021. Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua MABT Kecamatan Kapuas Roysin Chi mengatakan pembagian sembako sengaja dijadikan agenda oleh MABT Kapuas tahun Ini mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

"Inikan sedang pandemi Covid-19, jadi kami dari MABT Kapuas berinisiatif untuk memberikan bantuan sembako kepada saudara-saudara kita warga Tionghoa yang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19,"katanya.

Paket sembako yang diberikan terdiri dari Beras, telur, gula, kopi dan paket sembako lainnya.

Jelang Imlek, Vihara Tri Dharma Bumi Raya Singkawang Perketat Protokol Kesehatan

"Bantuan ini merupakan sumbangan dari warga kita yang mempercayakan kepada MABT Kapuas untuk menyalurkannya. Kami hanya mengkoordinir saja,"jelasnya.

Hari ini, lanjutnya, kita lakukan penyerahan secara simbolis. Tidak semua diundang, mengingat masa pandemi hanya perwakilan.

"Sisanya kita antar langsung ke penerima,"jelasnya.

Dengan diserahkannya bantuan tersebut, Ia berharap dapat membantu meringankan kesulitan ekonomi yang dihadapi warga.

"Semoga bantuan ini bisa berguna untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan terutama dalam menghadapi imlek nanti,"pungkasnya. (*)

Update Berita Pilihan
Tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > DI SINI

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved