Breaking News:

AC Milan Masih Kedinginan di Puncak, Rekor Zlatan Ibrahimovic dan Kembalinya Hakan Calhanoglu

Terbukti, kembalinya pemain dengan nomor punggung 10 itu dari abesn berlaga karena terjangkit virus menular, memberi dampak yang sungguh luar biasa.

FACEBOOK.COM/AC MILAN
AC Milan berhasil meraih poin penuh usai menjamu lawannya Crotone di Stadion San Siro pada pekan ke 21 Liga Italia, Minggu 7 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.COM - AC Milan berhasil meraih poin penuh usai menjamu lawannya Crotone di Stadion San Siro pada pekan ke 21 Liga Italia.

AC Milan kembali menang usai menaklukkan tamunya dengan skor telak 4-0. Menariknya, 2 pemain andalan AC Milan di lini depan mampu menciptakan brace.

Diawal laga, AC Milan sempat dibuat kewalahan, hingga wasit meniup peluit tanda turun minum, AC Milan hanya mampu melesakkan 1 gol saja melalui umpan cerdik Rafael Leao yang dituntaskan oleh Ibrahimovic.

Di pertengahan babak kedua, Stefano Pioli kemudian menarik Rafael Leao dan memasukkan Hakan Calhanoglu.

Terbukti, kembalinya pemain dengan nomor punggung 10 itu dari abesn berlaga karena terjangkit virus menular, memberi dampak yang sungguh luar biasa.

Pemain asal Turki itu mampu memberikan 2 assist dalam waktu kurang dari 5 menit. Masuknya Calhanoglu benar-benar mempengaruhi permainan AC Milan.

Update Klasemen Liga Italia Usai AC Milan Permak Crotone, Ibrahimovic Bawa Rossoneri Tikung Inter

Saat ini AC Milan masih memuncaki klasemen Serie A hingga giornata 21 ini dengan 49 poin, selisih 2 poin atas Inter. Setelah sehari sebelumnya Inter menduduki klasemen tanpa izin sehingga mereka akhirnya harus turun kembali tepat dibawah AC Milan.

Berikut kami sajikan beberapa fakta dan data usai pertandingan AC Milan vs Crotone.

AC Milan telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 20 dari 22 pertandingan terakhirnya di Serie A.

Lebih dari 2,5 gol tercipta dalam 8 pertandingan terakhir yang dimainkan Crotone di Serie A.

Halaman
1234
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved